Rabu, 10 Januari 2024

LOVE OUR WORLD AND THIS WAY

 



Assalamualaikum wr. wb

Ananda yang baik sebelumnya Ibu menyampaikan permohonan maaf, pada hari ini kita tidak dapat bertemu langsung di kelas dalam pembelajaran Bahasa Inggris. sebagai gantinya kita belajar dalam jaringan (online).

berikut langkah-langkah pembalajaran yang harus Ananda lakukan:

  1. Setelah membuka tautan atau link pada blog ini, Ananda perhatikan tayangan video dengan seksama sampai tayangan selesai.
  2. Buatlah catatan kecil terkait materi yang ada dalam video tersebut baik yang menurut Ananda susah untuk dipahami ataupun sesuatu yang menarik untuk Ananda pelajari lebih lanjut
  3. Ketikannlah catatan tersebut pada kolom komentar di bawah ini sebagai umpan balik pembelajaran kita, sekaligus sebagai bukti kehadiran Ananda dalam kelas virtual kita.                  terima kasih, tetap semangat!!

Berikut tayangan videonya!!


Wassalamualaikum wr wb!


15 komentar:

  1. Sesuatu yang menarik dari video /soal tersebut adalah word box , dari situ kita dapat memahami kosakata bahasa inggris yang belum dipahami. (Rafa Zaydan 8'1)

    BalasHapus
  2. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar

    BalasHapus
  3. Sesuatu yang menarik dari video tersebut adalah word box. (M.Syahwa Algiffary)

    BalasHapus
  4. Menurut saya sesuatu yang menarik dari video tersebut adalah word box, karena terdapat beberapa kosakata berbahasa Inggris yang belum saya pahami
    (Mirza 8.1)

    BalasHapus
  5. sesuatu yang menarik dalam vidio tersebut adalah word book atau berarti (kosa kota) dan dari situ pun kita dapat memahami kosa kata bahasa Inggris yang kita belum paham (arsyavin riko 8'1)

    BalasHapus
  6. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(adly aditiya 8.2)

    BalasHapus
  7. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(Fathir 8.2)

    BalasHapus
  8. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(muhammad raffa 8.2)

    BalasHapus
  9. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(Rasendriya rahmah 8.2)

    BalasHapus
  10. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(taufik 8.2)

    BalasHapus
  11. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(rizal 8.2)

    BalasHapus
  12. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(julio 8.2)

    BalasHapus
  13. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(shidiq 8.2)

    BalasHapus
  14. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , dari word box kita bisa memahami kosakata bahasa inggris yang benar(farid 8.2)

    BalasHapus
  15. Sesuatu yang menarik dari video itu adalah word box , dari video word box itu berarti kosakata , di karenakan beberapa kosakata berbahasa inggris yang belum saya pahami(rezky 8.1)

    BalasHapus